KANDANGAN — Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs Ahkmad Fikry bersama bebarapa kepala bagian dalam waktu dekat ini kembali melakuan kunjungan ke semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kunjungan untuk melihat langsung pelaksanaan pelayanan publik yang pernah digaungkan.

Selain ingin melihat dari dekat pelaksanaan, Fikry juga akan melihat bagaimana pelayanan yang sudah dilakukan oleh para petugas piket yang ada di SKPD.
Pasalnya dari kabar yang beredar, pelayanan petugas piket yang ada di SKPD sudah muai kendor. Bahkan terkesan cuek ketika para tamu datang, sehinga menjadi buah bibir masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan.
Jamhuri salah satu warga Kandangan yang diminta komentarnya mengatakan, pelayanan para tamu atau petugas piket yang ada di depan kantor pada mulanya sangat bagus. Banyak masyarakat yang merasa terlayani dengan baik. Tapi bebarapa pekan ini, pelayanan yang diberikan sudah mulai kendor. Sehingga, masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan terkesan dicueki. akibatnya masyarakat susah mendapatkan kepastian kemana akan meminta informasi.
‘’Mudah-mudahan pelayanan yang sudah baik dan pernah dilaksanakan tetap terjaga dan jangan menjadi dingin setelahnya seperti sekarang ini,” ujarnya. Ketika ditanya kantor mana saja yang sudah dikunjungi, sayangnya pria setengah baya ini enggan menyebutka. ’’Saya hanya menginformasikan, dan semua ini sudah terjadi di semua SKPD, bahkan kartu tamu yang ada, tidak diserahkan ke para tamu,” ujarnya.
Sementara itu, Ahmad Fikry yang dikonfirmasi mengatakan, kunjungan yang akan dilakukan, selain ingin melihat dari dekat pelayanan yang dilakukan di SKPD, juga untuk memberikan semangat kerja pada semua PNS yang ada di lingkup SKPD. Sehingga dalam memberikan pelayanan, tetap memiliki semangat. Karena apa yang dilakukan sangat baik dan harus tetap dipertahankan.
‘’Kita akan mempertahankan apa yang sudah dianggap baik oleh masyarakat, bahkan kita akan meningkatkanya lagi. Jika ada kabar yang menyebutkan adanya kelemahan pada pelaksanaan pelayanan, kita akan segera koreksi dan perbaiki diri,” ujarnya. Metro7/fit