Sejak menikah dengan Christian Sugiono, kesibukan Titi Kamal di dunia hiburan memang sedikit berkurang. Namun demikian, bukan berarti Titi tidak punya aktivitas. Wanita cantik ini malah sedang repot mengurusi berbagai hal.

Selain ingin fokus di dunia musik, Titi yang kini sedang terlibat dalam penggarapan film SULE AY NEED YOU tersebut juga disibukkan dengan usaha barunya. Tak mau hanya mengandalkan penghasilan di dunia hiburan, Titi pun membuka bisnis catering yang telah berjalan sejak beberapa bulan lalu.
Ketika ditanya bagaimana membagi waktu antara keluarga, bisnis dan karir di hiburan, Titi pun menjawab bahwa semua itu simpel saja. Karena saat ini dirinya belum punya momongan, semua itu bisa dijalani dengan sekali jalan.
“Kalau nyanyi sama syuting, karena labelnya sama, jadi mereka bisa atur jadwalnya kalo lagi gak syuting bisa jadi bintang tamu, kan sekalian managementnya sama,” ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting film SULE AY NEED YOU di Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara pada Senin (6/2) lalu.
Soal bisnis catering, Titi mengakui bahwa bisnis itu memang masih baru. Menurutnya, akan lebih baik jika dia diijinkan untuk melakukan promosi saat syuting film SULE AY NEED YOU. Namun dia belum tahu apakah niatnya itu akan disetujui management atau tidak.
“Pengennya sih sekalian promosiin catering nih, cuma gak tau nih boleh apa enggak. Di sela-sela lokasi ada tulisan ‘Titi Sari Catering’,” ungkapnya.
“Iya kita baru berumur 3 bulan. Jadi baru mau launching. Aku lebih banyak ke produksi. Aku sih pengennya segala macem,” imbuhnya.  kpl