Penyanyi Aura Kasih, belum lama ini sempat dikabarkan dekat dengan presenter DAHSYAT, Raffi Ahmad. Pada kesempatan bertemu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, cewek seksi ini mengungkapkan soal hubungannya dengan Raffi itu.
“Enggak, semuanya temen,” ujarnya. “Ya deket sesama artis aja, kita kenal satu sama lain,” imbuh pelantun tembang Mari Bercinta ini.

Aura Kasih memang tidak menginginkan kekasih yang mempunyai profesi sebagai entertainer. Ia lebih memilih seorang pengusaha ketimbang orang yang seprofesi dengannya. Wanita 25 tahun, kelahiran 26 Februari ini pun mengaku bahwa ia menginginkan sosok pria yang lebih tua agar bisa mengajarinya.
Usia yang sudah seperempat abad rupanya mendorong Aura Kasih untuk ingin bersegera mempunyai kekasih di tahun ini, dan menikah tahun depan. Pada kesempatan hari ulang tahunnya yang tak lama lagi, Aura punya harapan-harapan.
“Doa aku ga muluk-muluk. Aku selalu minta dikasih ketenangan hati sama Allah. Mau senang, mau sedih, mau susah, mau gak punya apa-apa, kalo hatinya tenang itu nggak apa-apa, insya Allah. Mendoakan orang yang aku sayangi,” pungkasnya. (kpl/gum/dew)