Tanya :
Assalamualaikum…m’af gnggu mba, sya ingin minta pndapat sma mba saya ngrasa jenuh ngejalanin hari2 sya, pdahal sya udh kerja, tnggungan hidup jga ga ada, gmna ya mba supaya sya smangat jalanin hdup

Jawab:
Waalaikum salam…itu karena kamu mengalami kebosanan akan aktifitas hidupmu, cobalah melakukan hal-hal yang selama ini kamu inginkan juga, yang tidak sempat kamu lakukan. Rubahlah cara-cara kamu beraktifitas, yang biasanya indoor menjadi outdoor. Nah semoga bermanfaat.
Tanya :
metz core mba,,aq mau tnxa…gmna cra nya mlpakan orng yg qta cyank…
Jawab:
Kalau kamu membaca rubrik saya yang terdahulu pasti kamu tau, jadi caranya perbanyak berkatifitas dan bersosialisasi, carilah teman-teman yang membuat kamu bisa melupakan sidia dengan perlahan-lahan kamu pasti bisa!!!, tapi carilah aktifitas dan sosialisasi yang positif yang membawa dampak positif bagi kehidupanmu.
Tanya :
Mba !! gimana yAa supaya cwO itu tidak memandang keadaan kita yang sedarhana ,
Jawab:
Jadilah diri sendiri jangan hanya karena ingin dipandang lebih atau menarik perhatian cowok kamu bukan menjadi dirmu sendiri. Kalau cowok benar-benar suka pasti dia tidak memandang keadaan kita yang sederhana. Semoga kamu akan mendapatkannya.