Humas PT Pama Rojali ketika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
TANJUNG – Para korban kebakaran di Desa Harus RT 2 Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong patut berbangga dan bisa sedikit bernafas lega, sejumlah pihak memberikan perhatian yang besar atas musibah yang mereka derita.

Begitu mengetahui ada warga yang mendapat musibah kebakaran Rabu (8/2) lalu, Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tabalong langsung memberikan bantuan senilai Rp 1,5 juta plus sembako, sarung, selimut dan kompor.
Sementara itu tidak mau ketinggalan, PT Adaro Indonesia melaui Corporate Social Responsibility (CSR) juga mengucurkan bantuan masing-masing Rp 1 juta kepada masing-masing KK.
Dari PT PAMA, para korban pun mendapat tambahan paket sembako lagi, begitu juga dari PT RA yang dalam hal ini memberikan 6 karung beras bagi kebutuhan pokok warga yang tertimpa musibah tersebut.
Bantuan dari sesama warga sendiri yang berasal dari RT1, 2, 3, dan 4 jumlahnya juga mencapai Rp 1 juta.
Kades Desa Harus Rahmani atas nama warganya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan yang diberikan semua pihak.
“Tak banyak yang bisa saya ucapkan, hanya rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada semua pihak yang telah ringan tangan membantu warga kami,” ucapnya terharu. Metro7/via