Semenjak Poling SMS untuk Calon Bupati Barito Timur dibuka di Metro7, SMS dan dukungan terus mengalir. Dalam sepekan ini dukungan dari masyarakat Barito Timur terus mengalir kepada para calon-calon pemimpin Bartim yang sudah masuk di redaksi.

Berbagai komentar disampaikan oleh pembaca setia Metro7, dimana mereka mengungkapkan dukungan dan partisipasi dengan adanya Poling SMS tersebut.
“Kami mendukung dan senang dengan diadakannya Poling SMS ini, karena kita akan tahu calon mana yang mendapat banyak dukungan dari masyarakat,” ujar Cornelius kepada Metro7, Kamis (15/3) kemarin.
Hal senada juga disampaikan oleh Hendra Patikan, warga Tamiang Layang yang langsung menelpon redaksi Metro7. Ia menyatakan sangat senang dengan poling SMS yang dibuka oleh Metro7, sehingga warga masyarakat bisa menyampaikan dukungannya kepada calon-calon yang ia senangi untuk memimpin Bartim nanti.
“Saya pribadi mengucapkan terima kasih dan akan memberikan dukungan dengan Poling SMS ini, kami berharap masyarakat bisa melihat pigur mana saja yang mendapat dukungan masyarakat, meskipun SMS ini tidak bisa menjadi bahan dalam Pilkada nanti, paling tidak kita bisa melihat pigur mana yang mendapat tempat di hati masyarakat,” papar Hendra.  (Metro7/**)