Gebrakan Dahlan Iskan
Banyak gebrakan yang dilakukan oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, dari membuka pintu tol, ikut berdesak-desakan naik kereta rel listrik, sampai menginap di rumah petani. Dia ingin membongkar kebobrokan di lingkungan BUMN. Tapi tak semua upayanya dipuji. Beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat malah menjuluki tindakannya aksi koboi.
Apakah aksi yang dilakukan Menteri Negara BUMN ini contoh yang patut ditiru oleh para Menteri dan juga Anggota DPR RI agar bisa mengetahui keluhan masyarakat Indonesia.
 
KOMENTAR TEMAN
Loki Soko Lor
gebrakan seperti ini harusnya dapat dicontoh oleh para DPR bukan malah mengejek dengan segala bentuk julukan ,dan hal seperti inilah yg seharusnya dilakukan oleh para wakil rakyat supaya mengetahui seperti apa sih keadaan rakyat yg sebenarnya bukan hanya membicarakan pasal2 yang tak masuk akal…karena fakta adalah kebenaran yang sebenarnya .
Doni Sopriaji
Pelayan Rakyat memang Harus seperti itu harusnya… Salut buat Pak. Dahlan Iskan.. Ini patut d tiru… Bagus… Dia Rakyat yg jadi menteri… Jd org yg tidak pro rakyat sentiment Sama Pak. Dahlan Iskan
Deny Thesayurbening Theganganasam Kalau
 di jaman Soeharto ada istilah SDSB (Sudomo datang semua beres) sekarang bisa dganti DNSB (Dahlan ngamuk semua beres)
(DI) sekali lg membuktikan bhwa ngamuk adalah salah satu kekuatan untk mendobrak perubhn penting di negara ini. Kita memang memerlukan pemimpin yg tahu akan seni mengamuk seperti ini.
Banyak ctatan pnting di negara ini hasil dari seni ”mengamuk” tak penting org mencibir apa, bayangkan saja bertahun2 jaln tol sekitaran jakarta macet dan bgaimana kaum pekerja urban berjuang menembus kemacetan tiap harinya. Kini karat berubah jd besi mengkilap jaln antrian di tol lancar, hasil dari amukn seorang DI.
Suka atau tidak.
”anda mau perubahan ? Tunggu sampai ada orang yg mengamuk”
Freman Insyaf
sep……klu bisa k tabalong sidin tu .