H. Rudy Ariffin
Gubernur Kalimantan Selatan dan Ketua DPW PPP Kalsel
“Masyarakat HSU atau para Pengurus PPP di semua Jajaran maupun Simpatisan, tidak perlu ragu untuk memilih wahid Husairi. Pasangan ini jelas mendapat dukungan dari dua partai besar yakni Partai Golkar dan PPP, kami akan siap memenangkan duet putera Ulama (KH. Abdul Karim, Ayahanda Wahid dan KH. Abdulganie Majedi ayahanda Husairi) ini ”.

H. Abdussamad Sulaiman HB
Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan
“Pasangan Wahid  – Husairi ini adalah benar0benar pasangan yang ideal, Masyarakat perlu pemimpin yang sederhana tapi berwibawa, kami dari Partai Golkar akan merapatkan Barisan dari desa sampai ke perkotaan untuk memenangkan Wahid – Husairi”.

HM. Aunul Hadi Idham Chalid
Bupati HSU
Sebagai Bupati HSU, Saya mendukung kepada calon yang mampu membawa HSU menjadi lebih maju dari pada sekarang. Tapi secara pribadi, Sebagai kader  PPP  saya berkewajiban untuk memenangkan dan mendukung pasangan Wahid – Husairi.
Jujur, sebagai saudara sepupu, saya kenal siapa Husairi Abdi dan sangat layak untuk memimpin HSU bersama H. Abdul Wahid, Dengan APBD HSU yang cukup kecil, maka sangat lah sulit untuk mengembangkan pembangunan HSU. Maka itu, kualitas pasangan Wahid  –  Husairi yang sama berasal dari politisi itu sangat cocok untuk melakukan lobi-lobikepada teman0teman politisinya di pusat, agar program bantuan pusat bisa lebih banyak di arahkan ke HSU,”.