TANJUNG — Bedasarkan Surat keputusan Direktur Jenderal Badan peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 246/DJU/SK/Kp 04.6/VI/2012 tanggal 19 juni 2012, Selasa  (10/7/2012) lalu dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Hendra Novryandie SH  sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Tanjung.
Hendra Novryandie SH sebelumnya bertugas sebagai Cakim Pada Pengadilan Negeri Banjarmasin. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Didiek Jatmiko SH MH sementara Pengambilan dan Pengukuhan dilakukan oleh Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong.
Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan berlangsung khusuk dan khidmat  yang diikuti oleh semua Hakim dan Karyawan/i Kantor Pengadilan Negeri Tanjung dan para tamu undangan lainnya.
Usai Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, acara dilanjutkan dengan Penyematan Tanda Hakim dan pemasangan toga oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung diiringi perkenalan dan sambutan oleh Hendra Novryandie SH  beserta keluarga.
Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat. Metro7/LQ