Tripatson Oebat,SE Ketua Partai (PDK)
TAMIANG LAYANG – Salah seorang Ketua Partai Politik yang tergabung dalam Partai Koalisi Partai Politik BaritoTimur Tripatson Oebat SE, menyatakan siap maju melalui jalur Koalisi.
Menurut Tripatson, dirinya telah mengenal dan dikenal oleh masyarakat Bartim, karena visi dan misinya bersifat membangun. Ia pun mengaku sangat memperhatikan dan peduli terhadap kepentingan masyarakat umum di kota Manuwu ini.
“Partai koalisi ini dalam mengusung kandidat tidak memandang dari segi materi. Yang diutamakan adalah visi dan misi pembangunan ke depan dengan mendengar aspirasi serta jerit tangis masyarakat yang mendambakan perubahan,” ujarnya.
Karena itu, Partai Koalisi sudah bertekad untuk maju dan bertanding. “Kami maju dan bertanding bukan sekedar ikut-ikutan atau cari sensasi, tetapi jelas untuk menjadi pemenang,” tegas Tripatson.
Ditambahkan adik Kepala Dinas Bappeda Bartim ini bahwa Partai Koalisi tidak ragu lagi atas apa yang telah putuskan.
“Kalau kami ragu, lebih baik mundur. Itulah semboyan yang kami sepakati. Kami mengharap doa dan dukungan masyarakat Bartim, untuk membangun Bartim lebih maju demi kesejahteraan bersama,” ujar Tripatson.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah memastikan memenuhi persyaratan 15%, bahkan partai Koalisi ini telah memiliki 17%.
“Kabupaten Bartim saat ini baru berusia 10 tahun, kalau dibandingkan anak SD baru kelas 3, jadi masih banyak yang harus dibenahi untuk kemajuannya,” tutup Tripatson. Metro7/M.Jaya