Tanya :
ass… pg mbak ni aq nila aq d’ribang,mbak mau mnt sulosi aq pny 2 tmn cwok 1 tu sk ma aq tp aq tdk sk ma dia aq sk ma  yg 1nya gmn cr aq blng tmn aq yg sk ma aq  klu aq sbnrx tdk sk sm dia agar dia tdk tersingung mbak

Jawab:
Wss….menurut mba kalau kamu tidak menyukai seseorang padahal seseorang tiu menyukaimu, hal itu terpulang pada kamunya sendiri,kalau kamu merasa tidak menyukainya baiknya kamu bicarakan ke dia, atau bisa juga kamu perlahan-lahan menjauhinya tapi kamu jangan sampai membuat dia marah.

Tanya:
Sore mba nama saya dahlia saya mau tanxa apa semua cewe gendut tidak ada yg suka/kdd nang handak .gimana cara x ya mba supaya ada cwo yg suka sama saya mohon di bantu trima kasih .

Jawab:
Sore juga Dahlia…menurut mba sih rasa suka terhadap lawan jenis boleh dialami siapa saja termasuk kamu…tidak semua lho…cowok menyukai cewek yang kurus ada beberapa cowok menyukai cewek yang gemuk. Supaya cowok suka terhadap kamu, kamunya harus punya rasa percaya diri yang baik, tunjukkan bahwa kamu cewek yang special disamping itu kamu harus berbenah diri dengan cara berpenampilan yang baik juga.