AMUNTAI – PT Pamapersada Nusantara belum lama tadi membantu kegiatan sunatan massal yang digelar Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).
Sedikitnya 120 anak dari keluarga kurang mampu yang tinggal di wilayah Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut.
Sunatan massal yang dilaksanakan di Kantor UPT Dinas Pendidikan di Desa Sungai Turak tersebut diadakan dalam rangka Hari Gerak PKK ke-40, dan masih dalam kaitan Bulan Bakti gotong-royong.
Kegiatan yang dirangkai dengan pengobatan gratis ini mendapat dukungan penuh dari beberapa perusahaan  yang beroperasi di wilayah Banua Anam, termasuk PT PAMA bersama PT Adaro Indonesia dan PT Sapta Indera Sejati (SIS).
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari berbagai pihak yang telah membantu Bhakti Sosial ini,” ujar Ketua Tim TP PKK Kabupaten HSU, Eulis Rohayati Aunul Hadi.
Sementara Camat Amuntai Utara, Tony Fitriadi berharap kegiatan serupa bisa diadakan kembali.
“Mewakili warga, kami juga mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan seperti sunatan massal dan pengobatan gratis ini bisa dilaksanakan kembali di wilayah Amuntai Utara,” harapnya. Metro7/usy