Tanya :
siang mba ika.. .   mba aku mau nanya,, akku punya pcar tp’e dia itu tdak mau kalah N tdak mau d’slah kn yg dia d’tau cuma kata” x yg benar.. .kata” dri akku sllu d’anggap x slah. .org x keras kpla engk bsa d’kasih tau. .aku udah prnah d’slngkuh kn tp aku ttap b’than krna aku syng sma dia. .tp klau bgni truz aku bosen jenuh sma hub. ne mba. .slma 2 thn aku setia mba sma dia hruz khh d’blz dngan slngkuh. .mksih mba atz jwban x

Jawab:
Berselingkuh bukan jalan terbaik buat mengakhiri sebuah hubungan, kalau kamu tidak nyaman dalam menjalani hubungan ini, baiknya kamu akhiri saja dengan baik-baik, dan kalau kamu masih sayang ke dia, baiknya kamu bicara ke dia apa yang selama ini kamu rasakan tentang dia….pokoknya kamu harus ngonong kedia,masalah dia gak terima itu hak dia, nanti kamu akan menilai mana yang pantas buat menjadi pacarmu dan apa yang pantas buat ditinggalkan, jangan terlalu mencintai seseorang karena cinta itu akan menyakiti dirimu sendiri. Masih banyak hal lain yang perlu kamu ketahui selain dia.

Tanya :
Met malm mbak..mf ya gggu .sya mau nxa ne ,sya puxa mntan smpe skrg mseh brhubgn sma sya.tpi ktika sya mau ajk balikan dia gk mau tpi dia sllu mmbri hrpan bwt saya mbak,..nah gimna ne..? ……apakah hbungn sya ne dtruskan aja mbak ,tnks….?

Jawab :
Itu sama aja dia menggantungkan cintamu, kalau kamu sudah berbicara dengannya tentang perasaanmu, itu berarti dia tidak mau terikat dengan kamu sama saja mempermainkan kamu,baiknya kamu siap-siaplah mencari pengganti dia. Jangan menyerah masih banyak yang lebih baik dari dia.