Berikut ini adalah beberapa makanan yang membantu pria dalam membakar lemak lebih cepat.

1. Apel. Sudah tidak asing lagi memang jika apel dikaitkan dengan makanan diet. Selain menyegarkan, apel mampu membakar lemak pada pria dengan lebih cepat karena kandungan serat yang banyak. Lainnya, apel juga rendah glukosa yang mengandung pectin. Pectin ini memiliki fungsi untuk menyerap lemak yang berlebihan pada tubuh.

2. Jeruk. Apa yang terlintas dari jeruk selain vitamin C yang melimpah? Ya, vitamin C dalam jeruk mampu membakar kalori dengan lebih cepat. Selain jeruk, Anda bisa mengonsumsi segelas air dengan perasan jeruk nipis, buah berry, dan jenis buah yang mengandung banyak vitamin C lainnya.

3. Teh hijau. Meskipun teh masih sering dikaitkan dengan kandungan kafein yang tinggi, jenis teh yang satu ini tidak demikian. Disebutkan bahwa teh hijau memiliki kandungan kafein lebih sedikit dibanding jenis teh lainnya. Selain itu, teh hijau juga memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Selain sehat, dalam banyak penelitian juda menyebutkan bahwa teh hijau mampu membantu Anda dalam mengontrol nafsu makan. Konsumsi segelas teh hijau tanpa gula sesaat sebelum makan.

4. Almond. Kacang-kacangan yang satu ini juga bisa mengontrol asupan makanan Anda karena kandungan serat dan juga kolesterol baik. (Boldsky/*/mi)