Memasuki akhit tahun 2012 yang tinggal beberapa hari lagi, banyak pelayanan ke masyarakat yang masih jalan di tempat. Seperti pelayanan berobat ke rumah sakit. Dimana pada saat masyarakat ingin berobat kerumah sakit tersebut, ternyata kartu berobat pasien hilang alias tidak ada di lemari arsip.
Hal ini menimbulkan pertanyaan masyarakat tentang kinerja para karyawan rumah sakit H. Badaruddin Tanjung.
Apakah SDM para pegawai rumah sakit tersebut memang kurang profesional dalam hal pelayanan atau memang di sengaja di hilangkan agar masyarakat kembali melakukan pendaftaran kartu berobat.


Komentar Teman

Jimmy Martin
Nah ini masalahnya?????

Fåttå Fådlì Vãngeranfbc
perlu di selidiki……. Ada apa dan apa maksud dari semua itu…

Dwi Jaya Bc
saya 3 kali kerumah sakit 3 kali jg buat kartu berobat. .

Kaos Lampu
semoga kd smpai k ba obat k rumah sakit.

Lakuning Rembulan
dari segi SDM mgkn sdh ckp baek tp krna krg nya pengwsn dlm hal ini mjdkn krg mksml dlm membrkn plynan thdp msyrkt

Dita Rizki
Seharusnya dalam penerimaan pegawai jga perlu di tinjau ulang tentang SDM nya, apa lagi masih banyak kasus jual beli ijazah.

Freman Insyaf
uyuh

Lidya Firdaus
Makanya koler mun berobat ke RS tjg
Mun msh kawa ke banjar, mending ke banjar
Mun sdh kd kw baik ke pertamina

Wahyu Darmawan
Pelayanan di RSUD BADARRUDIN memang kronis …..