AKP Cahyo Pramono Resmi Kapolsek Tanta
Tanjung — Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudariyanto SH, MH melakukan pengukuhan jabatan Kapolsek Tanta AKP Cahyo Pramono, menggantikan AKP Aji yang kini mendapat tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Hulu Sungai Utara.
Acara pengukuhan jabatan Kapolsek Tanta Rabu (26/12) dilaksanakan di halaman Mapolsek Tanta, dalam acara itu hadir camat Tanta Alfian S.STP, beserta unsur muspika, para perwira polres Tabalong, ibu-ibu pengurus bhayangkara, para kepala desa, sekretaris desa se Kecamatan Tanta, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan penting lainnya.
Pasukan upacara yang dilibatkan dalam pengukuhan terdiri anggota Koramil 1008-04 Tanta, anggota Polsek Tanta, Satlantas Polres Tabalong, Satreskrim, Satnarkoba, dan security.
Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudariyanto SH, MH dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam suatu organisasi pergantian dan pergeseran pejabat merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk kepentingan penyegaran organisasi.
“Oleh karena itu hendaknya pelantikan dan pengokohan jabatan Kapolsek Tanta yang dilaksanakan pada hari ini di harapkan disikapi dengan positif untuk melaksanakan keputusan Kapolri tentang struktur organisasi kepolisian,” ujarnya.
Menurut Didik, jabatan yang diberikan merupakan suatu amanah dan kepercayaan dari pimpinan dan harus dilaksanakan dengan hati yang lapang dan jiwa yang bersih.
“Saya mengucapkan selamat kepada Kapolsek Tanta AKP Cahyo Pramono, dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki, hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menyesuaikan serta bisa beradaptasi dengan lingkungan,” ujar Didik.
Kapolres Tabalong menitip pesan agar Kapolsek Tanta bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, terutama dengan unsur pimpinan Kecamatan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat yang hadir, didampingi Camat Tanta Alfian dan jajaran Polres. (Metro7/Via)