Manchester – Manchester United harus memainkan laga replay babak ketiga Piala FA karena bermain imbang dengan West Ham United. Nemanja Vidic optimistis ‘Setan Merah’ meraih hasil positif di Old Trafford.
The Red Devils berambisi mengakhiri paceklik trofi di ajang Piala FA yang terakhir kali mereka raih di tahun 2004. Hal itu seperti diungkapkan oleh Vidic.
Tapi ambisi MU itu sedikit menemui ganjalan saat di babak ketiga. Mereka harus melakoni laga replay karena hanya bermain imbang 2-2 saat berduel dengan The Hammers di Upton Park, Minggu (6/1/2013) dinihari WIB.
Laga replay itu akan ganti dihelat Old Trafford. Vidic berharap timnya dapat memetik hasil bagus saat berlaga di kandang agar semakin dekat dengan ambisi untuk mengakhiri kompetisi dengan raihan trofi.
Sebab MU memiliki skuat yang cukup, Vidic pun optimistis untuk tim yang ia bela bisa meraih hasil positif di pertandingan yang akan berlangsung pada 16 Januari mendatang
“Kami percaya (kompetisi) ini penting. Kami sudah tidak memenangi trofi selama delapan tahun terakhir dan piala ini yang ingin kami menangi,” jelas Vidic kepada MUTV.
“Kami menunjukkannya di hari ini dengan cara kami mencetak gol, dan saya berharap laga di kandang akan berbeda. Saya pikir kami punya skuat yang besar dan kami bisa melakoni satu pertandingan lagi,”imbuh pesepakbola 31 tahun itu. dtk