Tanya :
met mlam mba ika. . .ak mau minta pendapat y. .ak tika. .ak suka sma cwo mba. .trus cwo y juga suka sma ak. .tpi cwo y ne anggp ak kka y. .krna dia malu ungkpin perasa’n y. .trus ada juga cwo yg naksir sma ak bru sekali ktmu dia lngsung nembk ak. .dia baik mba perhatian sma ak. .ak bngung mba ak hrus gmana. .tpi ak lbh suka cwo yg anggp ak ne kka y. .kmrin sih dia ungkpin perasa’n y sma ak. .tpi ak diam aj mba krna ak bngung mau plih yg mana. .

Jawab:
Duh..yang lagi galau karena cinta, pilihlah salah satu yang menurut kata hatimu dia yang paling kamu sayangi…saat kita jatuh cinta dan memutuskan siapa yang kita pilih itu adalah hak kita untuk memilih, nah!!!….lekasalah memilih bisa-bisa malah nggak dapat keduanya.

Tanya :
Pagi mba nama saya Ilham, mau tanya nie,,, gimana ya mba mengeluarkn Aura kt dgn cara berpakain & hair style dgn trend sekarang mba agar bs memikat cwee yg cuek terhadap kt…

Jawab:
Hi…Ilham…jangan-jangan kamu cowok yang kurang percaya diri ya…..kalau menurut mb sih, cukup dengan berpakaian rapi, bersih dan selalu tersenyum juga jangan terlalu lebay….. kamu bisa kok memikat cewek….so kuncinya adalah percaya diri, tunjukkan bahwa kamu cowok yang baik dimata para cewek.