9 PNS Lari Kocar Kacir Di Kejar Satpol PP

Tamiang Layang — Sembilan orang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bartim harus lari tunggang langgang setelah keberadaannya di lkomplek prostitusi didatangi oleh anggota Satpol PP. Mereka terpaksa bersembunyi di semak-semak agar tidak tertangkap tangan berada di lokalisasi berpakaian dinas PNS.
Rabu (16/1) tadi, anggota Satpol PP Kabupaten Bartim mendatangi komplek prostitusi kawasan Kounding Kecamatan Benua Lima. Kedatangan petugas ini untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait seringnya para PNS nongkrong di tempat itu saat jam kerja.
Namun kedatangan Satpol PP ini diketahui oleh para PNS yang lagi mangkal di tempat itu. Belum lagi petugas itu masuk, sembilan orang PNS itu sudah lari kocar-kacir supaya tidak ketahuan.
Seorang saksi menyebutkan, dari atribut dan lambang yang menempel di baju seragam tersebut dapat diketahui bahwa yang bersangkutan adalan seorang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bartim. Namun karena kedatangan petugas itu hanya melakukan monitoring dan menggali informasi tentang kedisiplinan, maka tidak melakukan tindakan apapun terhadap PNS yang kabur itu.
Beberapa saat berada di lokalisasi tersebut, anggota Pol PP itu kembali ke kantornya di Kota Tamiang Layang. Belakangan ini Satpol PP sering melakukan patroli dan razia terhadap kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban masyarakat ditingkatkan. Beberapa hari lalu, mereka menjaring enam pelajar berpakaian seragam sekolah sedang bermain di arena biliar di kawasan jl Nansarunai Tamiang Layang. Mereka bermain biliar saat jam sekolah berlangsung. Metro7MJ