Rantau — Pemerintah Kabupaten Tapin memberikan bantuan dua unit alat pemotong rumput kepada pengelola Lapangan Golf Swargaloka Landasan Ulin Banjarbaru. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tapin Drs H Idis Nurdin Halidi MAP kepada Pengurus Persatuan Golf Indonesia Swargaloka, Khairul Saleh, baru-baru tadi. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Drs H Rudy Arifin bersama sejumlah pegolf yang hadir di tempat itu.
Menurut Idis, pihaknya sengaja memberikan bantuan alat pemotong rumput tersebut, sebagai bentuk perhatian untuk perawatan lapangan golf ini. Apalagi, katanya, kedua alat ini memang sangat dibutuhkan oleh pihak pengelola untuk memotong rumput di lapangan agar bisa lebih terawat dan rapi lagi.
Pihak pengelola Lapangan Golf Swargaloka yang diwakili oleh Khairul Saleh mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Bupati Tapin yang telah memberikan bantuan tersebut.
“Alhamdulillah sekali kami dibantu kedua alat yang memang sangat dibutuhkan untuk perawatan rumput di lapangan ini. Insya Allah alat pemotong rumput ini akan kami pakai untuk memotong rumput yang ada agar lebih rapi dan terawat lagi,” ujarnya.
Ditambahkan Khairul, kedua alat pemotong rumput ini akan dipergunakan untuk operasional perawatan pemotongan rumput secara berkala, yang biasa dilakukan oleh pengelola Lapangan Golf Swargaloka.
“Sekali lagi, kami atas nama pihak pengelola lapangan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga ini menjadi amal baik yang akan dibalas Allah kelak. Apalagi yang menggunakan lapangan ini untuk bermain golf sangat banyak, jadi pahalanya pun akan mengalir banyak juga,” cetusnya. Metro7/Wnd