PAMA mencatatkan diri sebagai peraih penghargaan dua buah Three Stars Award (penghargaan tertinggi) dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) di Malaysia pada tanggal 14-17 Oktober 2012. Dalam ajang yang diikuti oleh 13 negara Asia tersebut, PAMA mengirimkan dua wakilnya, yaitu tim QCC SHORT3 dari Distrik INDO dan tim QCP SEMPURNA dari Distrik ADARO. Kedua tim tersebut secara meyakinkan mampu mempresentasikan dengan baik inovasi yang telah mereka lakukan di hadapan dewan juri dari tuan rumah Malaysia, sehingga dewan juri merasa puas dan memberikan penghargaan tertinggi tersebut pada kedua tim.
 ICQCC 2012 merupakan kompetisi Quality Inovasi tingkat Internasional yang diikuti oleh Negara Jepang, Korea Selatan, China, Sri Lanka, China Taipei, Hongkong, India, Bangladesh, Thailand, Philipina, Singapura, Indonesia dan tuan rumah Malaysia. Ajang ini dikoordinasi oleh JUSE (Japan Union Scientist & Engineer), sebuah organisasi profesi di Jepang yang menggagas awal mula munculnya kegiatan Quality Control Circle (QCC) di lingkup pekerjaan.
Dengan prestasi ini PAMA berhasil mempertahankan tradisi emas selalu meraih penghargaan tertinggi dalam ajang ini sejak keikutsertaannya pada tahun 2010. Sebelumnya dalam pelaksanaan tahun 2011 di Yokohama – Jepang dan 2010 di Hyderabad – India, PAMA meraih penghargaan Excellence Award.
Tim QCC SHORT3 dari Distrik INDO mempresentasikan improvementnya yang berjudul “Increasing “Fifth Wheel” Lifetime to Optimize Repair and Maintenance Cost”, sementara itu tim QCP SEMPURNA dari Distrik ADRO melalui inovasinya yang berjudul “Solid Mud Pumping Method to Decrease Operational Cost”. Kedua inovasi tersebut telah melalui seleksi ketat melalui kompetisi konvensi internal yang dilakukan oleh distrik itu sendiri maupun PAMA Grup sampai menjuarai event serupa dalam konvensi nasional. 
sumber : http://www.pamapersada.com