Tim penyidik KPK menyita sejumlah dokumen seusai penggeledahan kantor Bank Indonesia terkait kasus Century selama lebih kurang 20 jam, sejak Selasa (25/6/2013) hingga Rabu (26/6/2013). Banyaknya dokumen yang disita KPK tersebut kira-kira mencapai 20-an kardus mi instan atau sebanyak tiga mobil Kijang.
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menjamin kasus bail out Bank Century senilai Rp6,7 triliun selesai menjelang Pemilu 2014.
Akankah garansi yang diberikan Ketua KPK tersebut akan terwujud.
Komentar :
Widi Atmoko Idjlik
Kita Do’a kn saja smoga smua kasus bisa Terselesaikn,beri hukuman buat para Koruptor!
Harun Aza Ghen
Smga apa yg disampaikan ketua KPK bukan sekedar basa basi.
Arbanus Parung
Stelah Prgantian Para Penjabat2 Negara,pusat Maupun Didaerah,maka Semua Para Koruptor Negri Ini Ditangkap & Ditelanjangi Kelakuan Bejat Mrk..
Gasak Sj KPK Para Perampok Brdasi Itu, Dan PPATK Laporkan Jg Rekening Penjabat2 Yg Mencurigakan Dnegri Ini.
Fhazriannor
Sudah lama kasus Century belum beres-beres itu sebagai bukti lemahnya Presiden katanya sebelum menjadi presiden Saya akan menjadi panglima memberantas Koropsi, Saya yakin KPK selalu berusaha memberantas Koropsi,penyebab banyaknya kasus yang lama belum beres itu karna Pemerintah dan DPR sebagian masih ada yang menghalangi Penyidikan

Aspianor Sahbas
dalam soal century, KPK agak lamban dalam kerja…karena ini menyangkut orang-orang penting di negeri ini…

Suharno Harno
 …….. Gak ada jaminan kasusnya selesai????? Sudah berapa taun sih kasus century sampek sekarang blm selesai????? Ya mungkin……………. Ada sesuatu kali ya????????? Coba lihat di instansi2 bawah aja yang aq lihat mereka bertahun2 koropsi