Saat ini aparat kepolisian maupun Badan Narkotika Nasional sedang giat-giatnya melakukan razia terhadap narkoba. Banyak sudah para pelaku yang di tangkap, baik itu warga negara Indonesia maupun warga negara asing.
Akan tetapi yang sangat disayangkan diantara para pelaku tersebut ternyata ada juga aparat berwenang yang menjadi bandar narkoba.
Apakah gaji yang mereka terima setiap bulannya dari institusi mereka sendiri masih kurang sehingga mau menjadi bandar narkoba.
Komentar Teman

Erwan Susandi ’iwan Whyank’ :
Apabila Terbukti mengedar alat pembunuh secara perlahan-lahan (Narkoba) maka hukuman yang pantas cuma ada dua, yaitu; seumur hidup atau hukum mati siapapun itu.
Taufiq Hidayat
 Waduh , ,,, kalau aparat keamanan nya yang jdi bandar narkotika, ngak tau jadinya kya apa

Septian Prayoga
kalo aparat nya .juga .bndar narkotika .lbh baik .dkeluarkan dari kepolisian .atau hukuman penjara seumur hdup

Khairul Fuad
 kita do’akan saja, semoga hanya sampai sini saja kekronisan penyakit ini..
dan semoga tidak ada lg kasus yg lebih parah. Amiin.
Rusdi Yanoor
Aparat siperti itu dasar musuh dlam selimut. Moga iya cepat sadar kelo perbuatannya merugikan bangsa

Setan Utara
ironis memang jika penegak hukum justru jadi pelanggar hukum dan sayangnya ,di Tabalong ini pemusnahan barang bukti hasil sitaan narkoba pemusnahannya sangat jarang di poublikasikan ke media agar diketahui jumlah dan jenis yg berhasil disita dan dikumpulkan oleh aparat yang berwenang baik kepolisian atau kejaksaan.
Widi Atmoko Idjlik
Aparat jadi Bandar Narkoba! Ya Karena Jadi Bandar Narkoba lebih Gampang jadi Duit! Tapi salut Buat pemerintah untuk terus Brantas Narkoba di Negeri ini. 
Ferlin Duson
aparat penegak hukum jd bandar narkoba,karna mungkin pada saat masuk sbgi aparat bnyak hbs duit.
Ungky Cucu Haji Galumbang
jangankan polisi jadi bandar narkoba ,ada jua polisi katuju minta duit batang kayu rajin lalu di jalan. toe bukan cerminan seorang polisi tahukah, itu cerminan bacaramin wara ai ngintu.lebih bagus toe aparat jadi panurihan haja bangangalih.
Sabri Cielo
cukup tdknya gaji tergantung individu masing2 bagaimana dia memperlakukan diri dengan penghasilan yg ada