Timsus Polda Jabar Buru Pelaku Penembakan Briptu Ruslan

0
13
BANDUNG – Pasca insiden penambakan yang diduga bermotif pencurian dengan kekerasan terhadap Briptu Ruslan Kusuma di Cimanggis, Depok, Polda Jabar langsung ikut membantu penyidikan.
Seperti diketahui, wilyah Depok secara administratif masuk ke dalam wilayah Jawa Barat. Namun secara insitusi kepolisian, wilayah Depok masuk kedalam wilayah hukum Polda Metro Jaya.
 Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, meski hal itu bukan masuk ke dalam wilayah hukum Polda Jabar, namun pihaknya tetap melakukan perburuan tersangka yang diduga kabur ke wilayah Bogor.
 “Kita memang membackup saja. Tapi setelah kejadian itu, kita langsung bentuk tim khusus untuk mencari pelaku,” jelasnya, Sabtu (14/9/2013).
 Selain menyebar tim tersebut, pihaknya juga telah mengintruksikan jajaran untuk menggelar razia kendaraan di setiap perbatasan agar ruang gerak pelaku bisa terkunci.
 “Kita jug telusuri pelaku melalui modusnya, kita cari kelompok-kelompok mana yang menggunakan modus serupa dalam aksinya terutama yang sering berkasi disekitaran Bogor,” jelasnya. okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here