Tanjung — Warga Desa Suput Kecamatan Haruai siap memenangkan pasangan Drs H Anang Syakhfiani MSi – H Zony Alfianoor (AN NOOR) dengan tulus ikhlas, tanpa pamrih dan penuh kesadaran. Hal itu mereka ungkapkan saat AN NOOR melakukan pertemuan dengan warga Desa Suput dan Batu Ramai, baru-baru tadi.
“Kami kadada permintaan Pak Anang. Kami (hanya) berharap mudahan pian menang,” kata salah seorang warga.
Pernyataan tulus itu membuat Anang Syakhfiani tertegun sejenak. Mata calon bupati nomor urut satu ini terlihat berkaca-kaca. Ia merasa bangga dan terharu mendengar ucapan yang penuh keikhlasan itu. “Saya siap kontrak politik dengan warga Tabalong,” katanya.
Pada kesempatan itu Anang berjanji akan memperhatikan secara serius seluruh warga Tabalong. Apapun  bidang pekerjaan warga akan selalu dibantu dan didukung sepenuhnya.
Sebagai bentuk keseriusan warga Desa Suput dan Batu Ramai mendukung pasangan AN NOOR, tanpa diketahui oleh Anang Syakhfiani bahwa kedatangannya bersama rombongan disambut dengan acara selamatan oleh warga setempat.
Secara pribadi Anang mengicapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran warga Batu Ramai Desa Suput. Karena walaupun tidak seperti calon lain yang datang dengan membawa bermacam cendramata, Anang tetap disambut baik dan tetap disayang oleh warga. (Metro7/011)