Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Drs Nasrudin SH MH tiba di Bumi Murakata. Kedatangan rombongan Kajati tersebut disambut hangat oleh Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Harun Nurasid beserta ketua TP PKK HST Hj Tintainah Harun Nurasid di kedimanannya, jalan perwira Barabai. Selasa (25/3/2014).
Kedatangan Kajati tersebut dalam rangka kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Barabai sekaligus silaturrahmi dengan pemerintah daerah HST.
 Kajati beserta rombongan sebelum tiba di kediaman orang nomor satu di Bumi Murakata, mereka mengunjungi kantor kejaksaan negeri Barabai, sekaligus melakukan pertemuan internal terkait tugas Kejari di Kabupaten HST, dalam penegakan supresmasi hukum, termasuk terkait mengenai fungsi dan tugas kejaksaan HST.
Sebelumnya, orang yang pernah menjabat Direktur Umum Keamanan Negara di Kejaksaan Agung ini juga mengunjungi beberapa kabupaten seperti Balangan, HSS, dan HSU. Dan untuk Kabupaten HST merupakan kabupaten terakhir yang mereka kunjungi. selanjutnya mereka akan kembali ke Banjarmasin.
 Usai bersilaturrahmi dengan jajaran pemerintah daerah HST, Kajati bersama Bupati HST dan rombongan lainnya melakukan foto bersama.AdvHumHST