KANDANGAN,- Masyarakat Desa Banua Hanyar, Kecamatan Daha Selatan  geger  menyusul ditemukannya jenazah Andut (20),  warga Desa Parigi di bantaran Sungai Nagara, Senin (28 /4) sekira pukul 14.30. Sebelumnya, ia dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak  Jumat (25/4) lalu.
Seiring dengan dinyatakannya hilang oleh pihak keluarga, kepolisian dan masyarakat melakukan pencarian ke pelosok desa dan ke tempat Andut kerap bermain.
Sayangnya pencarian tersebut tidak membuahkan hasil. Kendati tidak menemukan dimana keberadaan Andut, pencarian terus dilakukan. Setelah empat hari dinyatakan hilang, akhirnya Andut ditemukan tewas mengapung dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.
Jenazah Andut, ditemukan terapung dengan kondisi tubuh membengkak dan kulit tubuh sudah mengelupas. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat kemudian  dibawa ke Puskesmas Daha Utara untuk mendapatkan visum.
Kapolsek Daha Selatan AKP Maryanto membenarkan, bahwa  Andut yang dinyatakan hilang oleh keluarga sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Dengan ditemukannya Andut maka pencarian pun otomatis dihentikan.
Dijelaskannya, untuk sementara, kematian Andut karena tenggelam.  Sedangkan indikasi adanya kekerasan belum ditemukan. Karena masih dalam tahap pemeriksaan oleh tim medis.Metro7/Fit