TANJUNG – Selain turut membantu pembangunan gedung sekolah diareal sekitar Perusahan, kini  PT Pama Persada Nusantara juga melakukan pembangunan Gedung Mushalla Nurul Yakin.
Humas PT Pama Persada Nusantar  Mulyana Rusman untuk bantuan pembangunan mushola Nurul Yakin yang beralokasi di desa Maburai ini pihak telah memberikan dana sebesar kurang lebih RP 200 juta lengkap dengan pasilitas yang diperlukan mushalla Nurul Yakin.
 “Pembangunan Mushalla Nurul Yakin tersebut dilakukan sejak Bulan januari 2014 dan sekarang sudah rampung dan siap untuk dipergunakan dan di fungsikan sebagai tempat ibadah umat yang beragama islam baik untuk masyarakat sekitar maburai maupun pendatang yang kebetulan singgah untuk melaksanakan ibadahnya di mushola tersebut,” ujar Mulyana.
Menurutnya dengan dibangunnya Mushalla Nurul Yakin yang berada di desa Maburai tersebut Bisa memudahkan masyakat yang mau menunaikan ibadah Lima waktu sebagai umat beragama Islam.
 Selain itu pihaknya berharap,dengan adanya bangunan tersebut bisa menambah nilai agamis dan mendorong masyarakat untuk memelihara dan menjaga mushola tersebut agar selalu bersih dan nyaman.” Karna bangunan tersebut merupakan tempat ibadah kita semua yang perlu di rawat dan selalu kita jaga kebersihannya,” katanya lagi.
 Selain itu sebutnya, PT Pama Sangat berperan aktif untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten Tabalong maupun Kabupaten Balangan. Hal tersebut dapat di lihat dari kerjasama dan Bantuan yang telah di berikan baik untuk rehap sekolah, pembangunan dari gedung-gedung, pembuatan Mushola,  memberikan Bimbingan kerja kepada masyarakat dengan cara melakukan bimbingan perbengkelan dan bantuan-bantuan lainnya guna kepentingan masyarakat Balangan dan masyarakat Tanjung.
 “Kita sudah berkomitmen untuk membangun Mushalla Nurul Yakin sebagai tempat ibadah warga maburai dan warga lainnya dimana nantinya bisa berkualitas sebagai jalinan tali silaturahmi sesama umat beragama” imbuhnya.
 Sementara andi sebagai warga maburai yang tinggalnya dekat mushalla Nurul Yakin mengatakan mereka sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan khususnya PT Pama, karena telah memberikan bantuannya dengan pembangunan tempat ibadah bagi warga maburai yaitu mushola Nurul Yakin.Metro7/Sri