RANTAU – Sebanyak 17 satuan kerja (Satker) di lingkungan Kementrian Agama Tapin se Kabupaten Tapin mengikuti kegiatan Pembinaan Data Pendukung Rencana Anggaran dan Program Tahun Anggaran 2015. Acara tersebut digelar di aula Kantor Kemenag Tapin, belum lama tadi.
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Kalimantan Selatan.
Acara ini kemarin dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha HM Rasul Akbar.  Dalam sambutannya Akbar meminta kepada semua Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang hadir agar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasil yang diperoleh nantinya dapat diimpelementasikan di Satker masing-masing.
Selanjutnya Akbar juga mengajak supaya menerapkan istilah kata PHK untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan. “Istilah PHK bukan berarti pemutusan hubungan kerja, namun yang saya maksud dengan istilah PHK adalah kita harus mengawali pekerjaan dengan perencanaan, hati-hati dalam pekerjaan dan kemampuan harus selalu ditingkatkan,”jelasnya.
Acara pembukaan dihadiri seluruh kepala seksi dan penyelenggara di lingkungan kantor Kementrian Agama Kabupaten Tapin, dan pembinaan disampaikan langsung oleh Drs.H.Yuliansyah MM selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Kalimantan Selatan.Metro7/Fit