AMUNTAI – Sebagai pemimpin daerah tentulah sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan guna pembentukkan masyarakat  sejahtera di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Hal ini terlihat di keseharian H Abdul Wahid HK. Walaupun badan terasa lelah namun tetap saja berusaha mengkabulkan hajat yang diselenggarakan warganya.
Seperti kegiatan  pada Minggu Malam (8/6)  Wahid menghadiri Tabligh Akbar yang bertempat di Desa Kota Raden Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah, Kemudian sebagai penceramah pada tabligh akbar itu yakni ulama kondang KH. Guru Bakhiet Pimpinan Pondok Pesantren Nurul  Muhibbin Barabai.
Dalam ceramahnya Gr.Bakheit  menguraikan pentingnya nilai ibadah dalam setiap kegiatan, karena setiap orang melakukan perbuatan yang mengandung nilai ibadah maka akan membawa kebahagiaan baginya, sementara apabila kegiatan atau kebahagiaan dunia yang  tidak mengandung nilai ibadah maka akan berubah  menjadi kesengsaraan.
Kemudian, dia  juga menyampaikan kepada para jama’ah agar selalu bersholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. “Karena banyak sekali manfaat dan faedah dalam sholawat dan salam kepada Nabi SAW,” ucapnya.
Diketahui, ribuah jama’ah dari Desa maupun Kota membajiri kedatangan KH.Bakheit Guna mendalami pengetahuan ilmu agama.(Metro7/Awir).