TANJUNG – Radio Persada FM 87,9 milik perusahaan PT.Pamapersada Nusantara (PT.Pama) yang mulai mengudara awal tahun 2014 lalu keberadaannya disamping sebagai sarana hiburan bagi para pendengar di kabupaten Tabalong dan kabupaten Balangan dan sekitarnya yang bisa diakses oleh masyarakat.
Radio FM juga merupakan panduan bagi para pekerja baik di lingkungan pertambangan sendiri maupun bagi pekerja yang berada di perusahaan-perusahaan lainnya, karena disamping memberikan informasi-informasi mendalam seputar kegiatan pertambangan secara luas, juga memberikan warning seputar keselamatan kerja sedari pagi mengudara, selalu diawali dengan info safety yang menganjurkan kepada semua pekerja agar mengutamakan keselamatan, tidak ketinggalan juga memberikan himbauan agar setiap pekerja maupun para operator supaya selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya dengan tidak lupa menggunakan alat-alat keselamatan kerja.
Khusus bagi pencinta hiburan tentu Persada FM tidak kalah menariknya dengan persembahan-persembahan lagu-lagu pop yang selalu energik dari pagi hingga sore hari.
 Salah seorang sopir sarana Agus menuturkan bahwa ia setiap pagi mau berangkat bekerja selalu mengakses siaran Radio Persada FM menurutnya lagu-lagunya enerjik, disamping saya dapat selalu ingat dengan himbauan-himbauan penyiar terkait pentingnya menjaga keselamatan kerja, mulai dari pemakaian safety bell dan yang lainnya dalam mengoperasikan kendaraan. “Yah pokoknya saya selalu mendengarkan Persada FM sambil mengoperasikan kendaraan,” ujarnya. (Metro7/Via)