TANJUNG – Kepala Bagian (Kabag) Humas Zainal Arifin kini dimutasikan menduduki jabatan Sekretaris pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tabalong menggantikan Abdul Khair sedangkan jabatan yang ia tinggalkan digantikan oleh Hafiz Febriadin yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan.
Pisah sambut jabatan Kabag Humas dilaksanakan Senin (6/10) tadi di aula Khatib Dayan Setda Tabalong dengan dihadiri Kasubbag Humas yang baru dan yang lama serta beberapa staf humas lainnya dan para wartawan Press room binaan humas Pemda Tabalong.
Tidak ketinggalan juga hadir Ketua Persatuan Wartawan Tabalong (Pewarta) Sabirin Ha Syukran Nafis.
Pada kesempatan itu Zainal Arifin maupun Hafiz Febriadin menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kendaraan dinas operasional bagian humas DA 159 H ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan dari Zainal Arifin kepada Hafiz Febriadin.
Tidak ketinggalan juga mewakili seluruh staf humas menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Madya sedangkan yang mewakili wartawan press room diwakili Ketua Pewarta Sabirin HA Syukran Nafis.
Zainal Arifin tak lupa menyampaikan maaf kepada seluruh staf jajaran humas maupun wartawan apabila selama 11 bulan ia memimpin bagian humas ada terdapat kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. (Metro7/Via)