PARINGIN – Guna menjalin tali silaturahmi antara perusahaan yakni PT Adaro Indonesia dengan awak media yang ada di kabupaten Tabalong dan Kabupaten Balangan PT Adaro Indonesia mengajak wartawan Tabalong dan Balangan berkunjung ke kelimantan Timur (Balik Papan city).
Dalam kunjungan tersebut diharapkan para media bisa menjalin kerjasama yang baik dengan PT Adaro Indonesia dengan memberikan informasi-informasi yang ditemukan dilapangan baik informasi positif maupun informasi miring kepada pihak perusahaan yang telah ada di Tabalong dan Balangan.
Kunjungan tersebut dilakukan semata-mata ingin memperkenalkan diri kepada para media agar nantinya para media tidak sungkan untuk berkunjung keperusahaan dan membicarakan tentang perkembangan perusahaan. “karena pihak media banyak mengetahui hal-hal yang ada dilapangan dan diharapkan bisa bekerjasama baik pertukaran informasi maupun memberikan solusi dan saran guna kemajuan perusahaan,” kata Humas Adaro, Amin.
Dalam pertemuan yang dilaksanakan dibalik papan itu juga hadir perusahaan yang diberikan jabatan untuk mengelola kemajuan perusahaan yakni perusahaan Adaro, Pama, SIS, dan RMI. Dimana dalam pertemuan tersebut membahas tentang perkembangan perusahaan kabupaten Tabalong dan Kabupaten Balangan.
Adaro merupakan perusahaan terbesar di indonesia kini sudah lama beroperasi diwilayah kabupaten Balangan dan kabupaten Tabalong dengan hak ijin pinjam pakai lahan pertambangan. (metro7/sri)