543 Calon Operator Ikuti Test Tertulis

0
52
TANJUNG – PT.Pama Persada Nusantara (PT.Pama) kembali merekrut calon tenaga kerja operator di lingkungan operasional job site PT Adaro, rekrut yang dilakukan PT Pama untuk pendaftaran telah dikeluarkan pengumuman melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tabalong.
Pendaftaran calon tenaga operator tersebut telah dibuka mulai bulan Oktober 2014.
Dari jumlah pendaftar 1.103 orang dan setelah diseleksi persyaratan-persyaratan termasuk fisik dan persyaratan administrasi ada 543 orang yang dinyatakan lulus, ke 543 orang tersebut kembali mengikuti seleksi kedua yang dilaksanakan di aula Balai Latihan Kerja (BLK) Tanjung dengan test tertulis. Dalam test tertulis PT Pama bekerjasama dengan pihak psykolog dari Bandung ujar Kepala Disnakertrans Kabupaten Tabalong H.M.Faisal yang saat itu didampingi Kepala Bidang PPKT Rahmadi.
H.M.Faisal menambahkan dalam rekrutmen yang dilakukan PT.Pama pihak Disnakertrans hanya memfasilitasi tempat pendaftaran dan tempat untuk test saja sedangkan untuk hal-hal lain dalam tahapan penyelesaian dan yang lainnya menjadi wewenang perusahaan mengenai jumlah tengaa kerja yang akan direkrut pihak Disnakertrans tidak tahu persis kecuali setelah hasil test nanti ada laporannya terang H.M.Faisal.
Menurut staf humas PT.Pama Marsan saat berada di BLK Tanjung Selasa (18/11) rekrutmen calon tenaga untuk operator alat-alat berat yang sedang dilaksanakan merupakan kebutuhan perusahaan baik kebutuhan di areal lokasi kerja job site PT Adaro sendiri maupun untuk di lokasi lainnya seperti di Newmont. (Metro7/Via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here