AMUNTAI – Rumah Sakit Pembalah Batung Amuntai adakan pertemuan asosiasi rumah sakit daerah (Arsada) Kalimantan Selatan yang bertempat di Ruang rapat RS Amuntai, Kamis (20/11) tadi.
Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai jadi tuan rumah rapat rutin bulanan, pimpinan daerah diwakili Ir, H Supomo M.SI selaku Asisten I setda HSU menyampaikan sambutannya ”pada saat ini tentunya kita sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan dokter kabupaten kota provinsi kalsel bertempat dirumah sakit Pembalah Batung, ini sebagai patukan dari berbagai daerah,” katanya
“kita semua sadari bahwa kesehatan merupakan faktor yang sangat penting, karena kualitas yang rendah, RSUD harus memberika sarana dan prasarana yang nyaman,” ujarnya lagi.

H Agus Fidliansyah Direktur Rumah Sakit Pembalah Batung Amuntai mengatakan setiap bulan rencananya akan dilaksanakan rapat rutin dan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi informasi, jadi ini merupakan pertemuan rutin disetiap bulannya, hari ini RSUD Pembalah Batung menjadi tuan rumah Arsada sekalimantan selatan,” ucapnya kepada wartawan.
Terakhir dia juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini “kita akan mendapatkan seribu pengetahuan, dan meningkatkan kinerja dirumah sakit ini,” katanya. (metro7/awir).