Nabi Muhammad Contoh Teladan

0
5
AMUNTAI – ‘Berselogan kota bertakwa, itu sesuai dengan masyarakat amuntai yang agamis, dan ini sesuai dengan tuntutan agama kita, aman bersih, damai, dan takut melanggar apa yang diperintahkan Allah SWT,” ucap Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara H.Husairi Abdi Lc, Senin, (5/1) tadi, saat menghadiri Maulid di Mesjid Baitul Mu’minin Desa Sungai Sandung Kecamatan Sungai Pandan.
Dengan ini wabup mengingatkan kepada masyarakat, daerah Amuntai adalah daerah rendah dan dipenuhi  hamparan rawa yang luas, dan bagaimana caranya manfaatkan dengan sebaik mungkin, serta dapat meningkatkan keimanan.
Dengan alam yang ada dikota bertakwa Amuntai mungkin tidak ada agama lain, selain agama islam, “untuk iu marilah kita menjaga kerukunan yang memberikan dampak positif dalam mengayumi kehidupan kita,” ungkap Husairi.
Sementara Habib Ubaidillah Al’idrus dalam tausyiyahnya menyampaikan dengan berkat kelahiran Nabi Muhammad SAW, lahirlah segala kebaikan dan kalau bukan nabi maka tidak akan Allah ciptakan bumi ini.
“Nabi merupakan contoh bagi kita, maka Allah telah menyatakan dalam Al Qur’an telah ada bagi Rasulullah bagi kalian perilaku-perilaku yang baik,” ujarnya. (Metro7/Awir). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here