15 Dokter Dijadikan CPNS

0
45
BARABAI – Sebanyak 15 Dokter di kabupaten Hulu Sungai Tengah menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Bupati HST H Harun Nurasid, Senin (19/1)  bertempat di halaman Kantor Sekretariat Pemkab HST.
H Mahyudin, Kepala BKD kabupaten HST dalam laporannya mengungkapkan penyerahan SK tersebut merupakan tindak lanjut dari Pengadaan PNS yang berkaitan dengan alokasi formasi khusus dokter yang tercantum dalam surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No. FD/244/M.PAN-RB/09/2014 tanggal 29 September 2014 perihal persetujuan alokasi formasi CPNS khusus dokter di kabupaten HST.
“Dan pihak pusat pun menyetujui 15 Dokter mendapatkan SK atau Nomor Induk Pegawai (NIP) sebagai CPNS dan  selanjutnya akan mengikuti proses untuk menjadi PNS, adapun rinciannya adalah 11orang dokter umum dan 4 orang dokter gigi,” ungkapnya.
Bupati HST H Harun Nurasid dalam sambutannya menuturkan bahwa 15 orang CPNS
khusus formasi dokter ini akan diberikan masa percobaan paling lama dua tahun, sehingga belum ada jaminan pasti akan di angkat menjadi PNS.
“Apabila dalam menjalani masa percobaan tidak menunjukkan disiplin dan kinerja yang baik maka Pemda kabupaten HST tidak segan untuk memberhentikan dari CPNS,” tegasnya.
Ia juga berharap dokter yang baru diangkat menjadi CPNS dapat terus mengabdi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat, sehingga sukses HST di bidang kesehatan akan tercapai. (AdvHumHST)
BAGIKAN
Berita sebelumyaPermohonan SIM Meningkat
Berita berikutnyaCapai 134% Target KB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here