BANJARMASIN – Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, yang terekam CCTV.
 Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Wildan Albert, mengatakan mereka melakukan penyelidikan dan mempelajari CCTV untuk mengetahui ciri-ciri pelaku lebih detail.
 “Pemeriksaan sementara dari kamera CCTV, diketahui pelaku pada saat itu menggunakan helm warna merah dan berperawakan kurus,” katanya, Selasa (27/1/2015).
 Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang. Satu orang bertugas beraksi dan lainnya berada di luar menunggu temannya yang beraksi dalam ruang ATM.
 Pihaknya terus melakukan penyidikan. Sementara itu olah  tempat kejadian perkara telah dilakukan untuk mengambil sidik jari pelaku.
 Sekadar diketahui, kejadian pembobolan ATM Bank Mandiri itu dilakukan pada Senin (26/1/2015) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita di ATM Bank Mandiri di Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin Timur.
Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang  berada di tempat kejadian, yakni dua satpam serta satu petugas CCTV. (metro7/fit)