MARTAPURA – Ulah Bejo (23)–bukan nama sebenarnya–sudah kebangetan. Berulang kali, Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Banjarbaru ini menginapkan kekasihnya Aluh (21) di rumah sewaanya di Komplek Sahara Asri RT19 RW 1 Sungai Sipai.
Tidak sekedar nginap tentunya, pasangan ini menghabiskan malam dengan melakukan perbuatan mesum.
Ulahnya itu, tentu saja memantik amarah warga. Saat kembali menginapkan kekasihnya yang merupakan mahasiswi akademi kebidanan di Banjarbaru keduanya pun digerebek warga.
Kedua muda-mudi ini, akhirnya digiring ke Polsek Martapura Kota. Setelah kedua belah pihak dipanggil, akhirnya Bejo dan Aluh pun dikawinkan di Kantor Polsek Martapura Kota.
Kapolsek Martapura Kota, AKP Amalia Afifi membenarkan kedua muda-mudi ini digerebek warga. Permintaan warga diantaranya memang meminta agar keduanya dinikahkan.
 Ternyata, penuturan ayah Aluh, Bejo dan Aluh memang sudah tunangan bahkan sudah akan dinikahkan. Cuma, terhalang meninggalnya ibunda Aluh sehingga pernikahan ditunda.
“Kami memanggil penghulu dan ada orangtua si perempuan dan kakak yang laki-laki juga hadir. Kita nikahkan hari ini di kantor Polsek,” ujar AKP Amalia Afifi, Selasa (24/3/2015). (metro7/fit)