TAMIANG LAYANG – Desa Kalinapu Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur. sangat mengharapkan dengan Pemerintah Daerah, agar  adanya listrik masuk di Desa mereka, karena kebutuhan listrik bagi masyarakat sangat penting dan berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, untuk beraktifitas dan kebutuhan masyarakat lainnya.
 “Karena listrik merupakan kebutuhan yang mendasar dan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, oleh sebab itu lah sampai saat ini Desa Kalinapu tidak pernah tersentuh oleh jaringan listrik,”.  ujar Yasman.
Kepala Desa Kalinapu Yasman. S menambahkan, bahwa penerangan listrik sangat lah didambakan oleh masyarakatnya, karena listrik merupakan suatu kebutuhan yang utama bagi kehidupan masyarakat sehari-hari.
Masih kata Yasman, memang pada tahun 2014 yang lalu, Desa Kalinapu telah dibagikan alat untuk PLTS, Namun pada kenyataannya tidak terealisasi, maka dari itu diharapkan kepada Pemerintah Daerah melalui dinas Teknis yang menangani agar bisa untuk memperhatikan serta memasukan jaringan listrik di desa Kalinapu, karena untuk usulan listrik di Desa Kalinapu sampai saat ini masih belum teralisasi, pungas Yasman. (mero7/ali/rul)