AMUNTAI – Masyarakat pulau Damar, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tentunya merasa senang, sebab para anggota DPRD Kabupaten HSU memberikankan harapan akan membantu pembangunan Insfastruktur yang layak, Khususnya  bagi mereka bertempat tinggal diperbatasan.
Kepala Desa Pulau Damar Abdul Halim mengatakan pihaknya sangat senang dan bersyukur, rencanya jalan di desa nya akan mendapatkan bantuan Rp 400 juta untuk pengerjaan penaburan pasir dan batu (Sirtu).
” Saya sangat bersyukur akhirnya Anggota DPRD meninjau langsung  jalan di Desa, yang mana desa kami akan mendapatkan bantuan Rp.400 juta, guna penaburan sirtu, tentunya ini sangat membantu masyarakat luas pada umumnya,” ujar Halim kepada Metro7.
Untuk jalan Desa rencananya akan ditaburi sirtu tepatnya di RT 03 dan 04, sebab jalan disitu merupakan akses jalan tercepat menuju Kantor Camat dan Kota Amuntai.
“Semoga saja bantuan ini bisa cepat dikucurkan, sebab rusaknya Insfrastrukturtur menghalangi berbagai bidang ekonomi, maupun usaha masyarakat,” pungkasnya. (metro7/awir)