Bentuk Panitia HUT Proklamasi RI

0
4
TAMIANG LAYANG-  Rapat Pembentukan Panitia HUT Proklamasi RI 17 Agustus 2015 yang dilaksanakan  oleh Kecamatan Paju Epat yang bertempat di Aula Kecamatan, Rabu, (10/06/2015), berlangsung dengan lancar dan tertib.
Rapat pembentukan panitia peringatan HUT Proklamasi RI di Kecamatan Paju Epat tersebut, telah di lakukan secara aklamasi. Telah di sepakati bersama yang terpilih sebagai Ketua adalah Waloyo, Wakil Ketua Rianto, Sekretaris Karianto, Bendahara Dupriani, dan Seksi  Sekretariat Suriano.
 Dimana dalam pembentukan panitia tersebut semua pihak dilibatkan,baik dari pihak kecamatan,puskesmas,upt Diknas,kepala sekolah,serta semua kepala desa dan aparatur desanya,
 Camat Paju Epat, Daitman S.sos mengatakan, setiap menjelang perayaan HUT Proklamasi RI, pastinya seluruh wilayah se- Indonesia melaksakan kegiatan apel bersama. Tak luput di Kabupaten Bartim.
  ‘’Peringatan ini bertujuan untuk mengingat jasa- jasa pahlawan yang telah membela tanah air kita, sehingga kita dapat merdeka sampai saat ini,’’ujarnya kepada Metro7 di sela- sela kegiatan.
  Selain itu, tambah dia, peringatan HUT Proklamasi RI ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan. Dimana,khususnya di Kabupaten Bartim peringatan HUT Proklamasi RI dilaksanakan di kecamatan masing- masing sesuai dengan instruksi Bupati,’’katanya.
  ‘’Dengan di bentuknya panitia HUT Proklamasi RI, diharapkan kepada seluruh panitia yang sudah terpilih agar dapat bekerja sama dengan baik dan selalu saling berkoordinasi agar nantinya bisa terselenggara dengan baik dan bisa berjalan sesuai harapan’’pungkasnya.(metro7/uji/rul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here