TAMIANG LAYANG- Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Bhadra Cemerlang Lestari (BCL) memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. Kepedulian itu di tunjukan pihak perusahaan pada salah satu bidang kesehatan.
  Kepala Desa Bentot, H. Mawardi mengungkapkan, kepeduliaan PT BCL di bidang kesehatan sangatlah dirasakan oleh masyarakat Desa yang berada di lingkup wilayah perkebunan perusahaan. Dimana, untuk tiap 3 bulan, 3 kader posyandu yang berada di desa Bentot selalu mendapatkan bantuan untuk menunjang  ibu- ibu dalam bidang kesehatan.
  ‘’Kepedulian ini sudah lama di rasakan oleh kader posyandu di Desa kami. Dan ini merupakan salah satu program yang selalu dilaksanakan oleh perusahaan PT BCL,’’katanya saat dibincangi metro7 belum lama ini. 
Lanjutnya, selain itu pihak PT BCL juga memberikan bantuan kepada kader posyandu berupa pelatihan maupun penunjang kegiatan posyandu. Sehingga hal demikian membuat kegiatann kader posyandu yang ada di desa lebih berjalan dengan maksimal dan dirasakan masyrakat. (metro7/ali/arul).