TAMIANG LAYANG- Pertemuan Pejabat Gubernur Kalimantan Tengah dengan Forkopimda, Aparat Sipil Negara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Bartim tentang Netralitas ASN serta kesiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 9 Desember 2015 mendatang, Sabtu(29/08/2015) di  Gedung Pertemuan Umum Mantawara berlangsung dengan hikmad.
  Plt Gubernur Kalimantan Tengah, Hadi Prabowo dalam sambutanya mengatakan, menghadapi pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah bulan Desember 2015 mendatang, di harapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat mensukseskanya. Dalam hal ini, peran Polri dan TNI sangatlah di perlukan untuk dapat melakukan pengamanan agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman dan kondusif.
Lanjutnya, pada tahun 2014 lalu, Kalimantan Tengah telah mendapatkan peringkat 1 terbaik se-Indonesia terhadap Pengelolaan Keuangan. ’’Kita sangatlah bangga dan patut bersyukur atas apa yang di peroleh Kalimantan Tengah,’’ujar dia.
  Lebih lanjutnya, untuk menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, di harapkan Aparat Sipil Negara (ASN) agar bersifat netrnal. Jika ASN ikut berpolitik dan ikut serta dalam mendukung salah satu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur secara terang terangan,  maka akan di berikan sanksi dan ditindak tegas dengan berdasarkan aturan yang ada. (metro7/ali/rul).