Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H Maming akan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati tanah Bumbu hingga 21 September 2015 kemarin. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah memutuskan Wahyuddin sebagai Penjabat Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).
Sementara itu, Wahyudin yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kalsel ini mengaku sudah menerima surat mendagri soal penetapan itu. Dan dirinya sudah siap untuk meneruskan menjabat sementara sebagai Bupati Tanah Bumbu.
 “Saya sudah menerima pemberitahuan sakaligus undangan pelantintikan. Rencananya tanggal 21 September pukul 11.00 Wita,” katanya.
Agar dalam melaksanakan tugasnnya sebagai pejabat sementara Bupati Tanbu, Wahyudin mengaku sudah sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Komunikasi itu dijalin untuk meminta informasi terkait pelaksanaan pembangunan di Tanbu.
“Insya Allah kami akan melaksanakan tugas yang diamanatkan tersebut, dan saya sudah berkomonikasi dengan pak Maming dan saya minta arahan soal kebijakan yang sedang dan sudah dilakukan dan apa yang harus diteruskan. Soalnya, tugas kami kan, menjaga kelangsungan pembangunan hingga didapat bupati definitif,” ujar Wahyudin. (Metro7/sak)