MARTAPURA – Habis sudah kesabaran warga RT 6 RW 4 Desa Tungkaran, Martapura Kota. Kesal lantaran lingkungan mereka “dikotori”, warga menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat mesum.
Sepasang insan berlainan jenis didapati tengah berada dalam satu kamar di rumah Nurhayati, Selasa (2/2) pukul 02.00 Wita. Warga meminta pasangan Ry (26) dan GA (28) keluar kamar.
Ry yang berstatus janda dua orang anak beralamat di Sinar Baru, Kelurahan Sungai Ulin itu, hanya mengenakan sehelai kain menutupi hingga dada.
Sementara GA yang diketahui tercatat anggota Satpol PP Banjar, keluar kamar hanya mengenakan celana pendek selutut tanpa baju.
Warga tidak sampai mengarak atau menghajar GA dan Ry karena keduanya bersikeras mereka sudah menikah. GA menunjukkan selembar kertas berisi keterangan menikah siri.
Oleh warga keduanya diserahkan ke Polsek Martapura Kota. Saat di kantor polisi terungkap kalau surat yang diperlihatkan GA adalah palsu. “Kalau tahu suratnya palsu tadi malam kami hajar dia. Kami kira mereka pasangan nikah siri,” ungkap seorang warga. (metro7)