Membangun Batola Dan Sejahterakan Warga

0
4
MARABAHAN  – Waktu  berjalan terus hari- hari pun terus berlalu, pilkada tahun 2017 semakin dekat di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Barito Kuala ibu kota Marabahan. Para kandidat bakal calon Bupati  sudah ramai bermunculan, ini terlihat dengan adanya baliho berupa gambar-gambar bakal calon Bupati di beberapa wilayah Kabupaten Batola.
 Berbeda dengan pilkada sebelumnya, pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah  tepatnya bulan Februari tahun 2017 mendatang geliatnya nampak lebih semarak.
  Bahkan dibanding dengan pilkada sebelumnya, pilkada kali ini boleh dibilang sangat antusias betapa tidak, beberpa bakal calon yang akan meramaikan pesta demokrasi lebih banyak bermunculan bahkan beberapa diantaranya tergolong dibilang mudah belia dan masih sinergik.
  Dari beberapa nama yang bermunculan diantaranya  Rahmadian Noor ST masih cukup muda, bagi masyarakat banua Barito Kuala sudah tidak asing lagi, boleh dibilang disemua kalangan warga mengenalnya, sosok pengusaha muda yang sukses, bukan saja sukses dibidang bisnis tapi juga merambah kedunia politik. Ini terlihat dengan terpilihnya sosok Rahmadian Noor sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala periode 2014-2019.
  Rahmadian Noor seorang politikus muda dari partai Golkar, terpilih atas pembawaannya yang selalu berpenampilan sederhana dan berperilaku baik terhadap masyarakat.Tentu bagi masyarakat. Batola tidak asing lagi karena ia adalah orang banua dan sangat dekat dengan warga, ini karena kepiawaiannya dalam menarik simpati warga, pergaulannya dengan setiap warga sangat supel selalu menghormati  setiap orang, baik muda maupun yang lebih tua darinya.
  Tampilnya beberapa calon yang bakal meramaikan bursa pilkada tahun 2017 Batola mendatang, membuat persaingan terasa mulai  panas. Rahmadi Noor calon kandidat yang bakal maju untuk meramaikan pesta demokrasi di Pilkada Batola nantinya, memperoleh dukungan dari warga Batola di berbagai desa terus mengalir. Dalam setiap kunjungan silaturrahmi dengan warga, bahkan setiap undangan yang ditujukan padanya sekalipun itu cukup jauh pasti dikunjungi, itulah salah satu perhatian Rahmadian Noor yang sangat besar terhadap warganya.
  Dalam upaya membangun Batola dan mensejahterakan warga sebut Rahmadi perlu sentuhan-sentuhan yang lebih indah menarik dan terarah, sehingga Batola lebih maju dan masyarakat pun akan sejahtera, dengan demikian dapat mensejajarkan diri dengan daerah-daerah yang sudah lebih maju dan berkembang.
“Kendati pun demikian Rahmadi menyadari bahwa keberhasilan yang dicapai Batola dalam bidang pertanian selama ini akan tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi sebagai lumbung padi di Kalimantan Selatan bila dipercaya warga memimpin Batola dalam pilkada 2017 mendatang,”ucap Rahmadian Noor saat ditemui metro7 dikediamannya belum lama tadi. (metro7/aw/and).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here