BARABAI- Tim safari ramadhan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang dipimpin langsung Bupati H Abdul Latif kembali menggelar kunjungan safari ramadhan ke Masjid Miftahurrahmah Desa Barikin kecamatan haruyan, kamis (23/6).
 Salah satu perwakilan tokoh masyarakat Haruyan KH Murjani menyampaikan bahwa masyarakat Haruyan sudah sangat diperhatikan oleh Bupati walaupun baru beberapa bulan memimpin, hal itu terlihat saat banjir di simpang empat haruyan, Bupati turun langsung melihat kondisi.
 “Sebagai seorang yang berbaground kontraktor kami yakin bupati akan memberikan solusi agar kedepan kecamatan haruyan tidak banjir lagi dari tahun ke tahun,” katanya.
 Bupati latif dalam arahannya menghimbau kepada camat, danramil, dan kapolsek beserta seluruh elemen masyarakat agar saling bekerjasama menjaga situasi dan kondisi, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan aman.
 “Kepada tokoh masyarakat dan warga, kami mengharapkan adanya masukan, kritik serta saran yang membangun, dengan kata lain kita saling tukar informasi khususnya yang ada di kecamatan haruyan ini, sehingga seandainya ada permasalahan, bisa kita selesaikan bersama dengan cepat dan tepat”,katanya.
 Turut hadir Wakil Bupati HST, para Kepala FKPD, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta ratusan masyarakat desa Barikin. AdvHumHST