SKK Migas Gandeng Awak Media, Terkait Perimbangan Informasi Industri Hulu Migas

0
78
MAKASSAR  – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) yang tergabung dalam Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Kalimantan dan Sulawesi, kembali mengelar Edukasi &  Gathering Media selama dua hari, yakni 21-22 September 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan.
Kegiatan gathering media merupakan acara rutin yang digelar oleh SKK Migas setiap tahunnya dengan mengundang rekan media dari jurnalis media cetakmaupun online  yang ada di Kalimantan dan Sulawesi.
Rangkaian acara hari pertama kegiatan edukasi dan gathering media, dimulai dengan pembukaan oleh Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi, Nasvar Nazar, dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara awak media dan SKK Migas dan saling sharing dalam memberi pemahaman kepada awak media dalam pemberitaan mengenai industry hulu migas.
Terlepas dari itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan Sulawesi Nazwar Nazar berharap dengan kegiatan ini ada perimbangan informasi, mengingat saat ini bisnis migas masih jatuh bangun karena turunnya harga migas di dunia.
“Kami berharap sektor ini masih tetap diminati oleh para investor, tergantung dari kita saja bagaimana usahanya. Dengan adanya aturan baru yang mengandalkan sistem kontrak kerjasama diharapkan mampu memperbaiki penjualan ekspor migas dari Indonesia,” terang Nazwa. (metro7/eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here