TAMIANG LAYANG- Pemindahan Para Pedagang di Pasar Temenggoeng Djaya Karti khususnya yang berada di lantai dasar saat ini sudah menempati bak pasar yang berada di lantai 2. Para pedagang tersebut diantaranya pedagang sayur, telur, goreng- gorengan dan lainya.
  ‘’Pemindahan para pedagang di lantai dasar ini agar mengisi bak- bak yang kosong di lantai 2 supaya tidak terkesan mubajir,’’kata Mantan PLT UPT Pasar Temenggoeng Djaya Karti, Darwono S,AP saat di bincangi Metro7 belum lama ini.
  Sebelum di laksanakan pemindahan, lanjut Darwono, pihaknya beserta tim dari dinas tekhnis terkait terlebih dahulu melaksanakan pendataan terhadap para pedagang yang berjualan di lantai dasar tersebut, dan setelah itu di lakukan sosialisasi.”Ada sebanyak 54 pedagang setelah dilakukan pendataan yang berjualan di lantai dasar,’’ujarnya.
  Tambah Darwono, sebelum di tempati, bak- bak yang kosong di lantai 2 tersebut terlebih dahulu di lakukan pembersihan secara kling. Setelah itu baru dilakukan pengundian bagi tiap- tiap para pedagang yang akan menempati bak- bak di lantai 2 tersebut.
   ‘’Dengan di pindahnya para pedagang yang berada di lantai dasar ke lantai 2 saat ini, kedepanya untuk kepala UPT Pasar yang baru agar lebih memperhatikan keadaan para pedagang, hal ini untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan pemutahiran para pedagang,’’pungkasnya.(metro7/li/zi).